Fabinho Masuk Radar Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 Juni 2017 | 02:30 WIB
Pemain AS Monaco, Fabinho, dalam laga di markas Paris Saint Germain pada Minggu (20/3/2016)
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain AS Monaco, Fabinho, dalam laga di markas Paris Saint Germain pada Minggu (20/3/2016)

Anderson Luis de Souza alias Deco mengungkapkan adanya ketertarikan dari Juventus terhadap gelandang AS Monaco, Fabinho.

Peran besar Fabinho di lini tengah dalam mengantarkan AS Monaco hingga semifinal Liga Champions musim ini dan memenangi gelar Ligue 1 menarik minat klub-klub elite Eropa.

Gelandang asal Brasil yang baru berusia 23 tahun ini juga telah dikait-kaitkan dengan Manchester United, Manchester City, dan Inter Milan.

Deco merupakan orang yang punya pengaruh paling besar dari agen Fabinho, yakni Jorge Mendes.

Ia mengatakan ada kemungkinan Juventus akan berupaya merekrut Fabinho setelah pertandingan final Liga Champions.

"Saya tahu Juventus menginginkan Fabinho. Jadi, lihat saja apa yang terjadi setelah final Liga Champions," kata Deco seperti dilansir Tuttosport.

"Fabinho juga menyukai Juventus karena mereka adalah klub besar," ujar dia.

Baca Juga:

Saat ini, mantan pemain Chelsea dan FC Barcelona itu tengah berada di Cardiff dalam rangka meramaikan agenda final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid.

Bersama mantan pemain seperti Ryan Giggs, David Trezeguet, Luis Figo, dan Cafu, Deco memainkan pertandingan hiburan sebelum laga yang bergulir di National Stadium, Sabtu (3/6/2017) waktu setempat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X