Persiba Raih Kemenangan Perdana, Barito Putera Sikat Semen Padang

By Sabtu, 3 Juni 2017 | 22:19 WIB
Pemain asal Jepang milik Persiba, Masahito Noto mencetak gol perdana timnya saat menang 3-2 atas Borneo FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (3/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain asal Jepang milik Persiba, Masahito Noto mencetak gol perdana timnya saat menang 3-2 atas Borneo FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (3/6/2017) malam.

JUARA.net – Dua tuan rumah asal Kalimantan pada pekan kesembilan Liga 1 pada laga Sabtu (3/6/2017) malam, semua meraih kemenangan. Mereka adalah Persiba Balikpapan dan Barito Putera.

Persiba Balikpapan akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di Liga 1 musim 2017. Kembali main di Stadion Parikesit, Balikpapan, Persiba menang tipis 3-2 atas tetangganya, Borneo FC.

Gol perdana Persiba pada laga ini dicetak oleh pemain asing asal Jepang, Masahito Noto pada menit ke-14. Lalu, striker asal Brasil, Marlon Silva, menggandakan keunggulan pada menit ke-22.

Baca juga:

Pada babak kedua, Borneo FC sempat mengejutkan tuan rumah. Dalam waktu 10 menit, Borneo FC menyamakan skor menjadi 2-2.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Terens Puhiri pada menit ke-57 dan Lerby Eliandry saat laga memasuki menit ke-67.

Namun pada menit ke-90+2, Bijawil Chalwa menjadi pahlawan Persiba. Eks striker Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu mencetak gol kemenangan perdana timnya di Liga 1.

Pada laga lain di Kalimantan, tepatnya Banjarmasin, tuan rumah Barito Putera juga Berjaya. Anak asuh Jacksen F Tiago menang 3-1 atas tamunya, Semen Padang di Stadion 17 Mei.

Tim tamu sempat unggul dulu saat Vendry Mofu mencetak gol pada menit ke-21. Namun, bek senior Ambrizal menyamakan skor empat menit sebelum jeda.

Memasuki babak kedua, Rizky Rizal Ripora dan Mathias Cordoba, mencetak gol kemenangan Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Gol itu tercipta pada menit ke-70 serta 79’.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X