PSM Makassar Sikat Persipura dan Makin Berkuasa di Liga 1

By Sabtu, 3 Juni 2017 | 22:39 WIB
Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok mencetak dua gol dari kemenangan 5-1 timnya atas tamu mereka, Persipura, pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (3/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok mencetak dua gol dari kemenangan 5-1 timnya atas tamu mereka, Persipura, pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (3/6/2017) malam.

MAKASSAR, JUARA.net – PSM Makassar makin berkuasa di Liga 1. Pada Sabtu (3/6/2017) malam, anak asuh Robert Rene Alberts sukses mengalahkan tamunya, Persipura Jayapura.

PSM Makassar menang besar pada pertandingan ini dengan skor 5-1 di Stadion Andi Mattalatta. Pada laga ini, PSM unggul jumlah pemain sejak menit kedua, setelah Marinus Manewar dikartu merah.

Lima menit kemudian, PSM mencetak gol melalui striker andalan mereka, Reinaldo da Costa. Gelandang Marc Anthony Klok menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-32.

Di babak kedua, William Jan Pluim mencetak gol ketiga PSM Makassar pada menit ke-55. Tiga menit berselang Marc Klok mencetak gol keduanya pada laga ini.

Baca juga:

Reinaldo tak mau kalah dari Klok. Penyerang berpaspor Australia ini mencetak gol keduanya pada laga ini saat pertandingan memasuki menit ke-64.

Pemain pengganti Persipura asal Brasil yang berpaspor Spanyol, Addison Alves mencetak gol pada menit ke-70. Gol itu satu-satunya yang tercipta untuk tim tamu.

Tiga poin ini membuat PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan nilai total 20. Persipura ada di posisi tiga dengan nilai 16, sama dengan poin Madura United selaku runner-up.

Namun, Persipura sampai pekan kesembilan kalah produktivitas gol dari pesaing terdekat mereka itu.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X