Kiper Persib Percaya Diri Walau Main Tanpa Vladimir Vujovic

By Budi Kresnadi - Minggu, 4 Juni 2017 | 06:01 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir saat membela timnya pada TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir saat membela timnya pada TSC 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Kiper Persib, Muhammad Natshir tidak khawatir lini belakang akan berkurang ketangguhannya dengan absennya bek tengah Vladimir Vujovic.

Pemain asal Montenegro dengan sapaan Vlado ini absen membela Persib Bandung saat dijamu Bhayangkara FC. Laga akan terlaksana di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kiper yang biasa disapa Deden ini percaya siapa saja yang nanti diturunkan mengisi posisi Vladimir Vujovic akan menunaikan tugasnya dengan baik.

Baca juga:

”Dalam latihan, kami sering mencoba alternatif duet bek tengah tanpa Vlado maupun Jupe (Achmad Jufriyanto),” ujar Deden kepada wartawan di Bandung, Sabtu (3/6/2017).

Ia menyebut dua pemain belakang senior, Wildansyah dan Tony Sucipto, disiapkan menggantikan Vlado yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Menurut Deden, keduanya merupakan pemain berpengalaman dan siap menghadapi para penyerang Bhayangkara FC.

”Saya sendiri kalau kembali dipercaya untuk tampil akan berusaha mengamankan gawang supaya jangan sampai kebobolan,” katanya.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X