Jonatan Selesaikan Turnamen Thailand Terbuka 2017 sebagai Runner-up

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 4 Juni 2017 | 18:18 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, mengembalikan kok dari Son Wan-ho pada babak kedua Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017). Jonatan menang 21-15, 21-18
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, mengembalikan kok dari Son Wan-ho pada babak kedua Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kamis (13/4/2017). Jonatan menang 21-15, 21-18

Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, menyelesaikan turnamen Thailand Terbuka di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (4/6/2017), sebagai runner-up.

Jonatan gagal mengikuti jejak kemenangan pasangan Berry Angriawan/Hardianto (ganda putra) dan Greysia Polii/Apriani Rahayu (ganda putri) setelah dikalahkan wakil India, Sai Praneeth B, dengan skor 21-17, 18-21, 19-21.

Melalui hasil ini, Indonesia hanya bisa membawa pulang dua gelar ke Tanah Air.

Jonatan membuka gim kesatu dengan baik. Dia unggul 4-1 pada perebutan poin-poin awal.

Praneeth berbalik memimpin 7-5 setelah meraih tiga poin beruntun. Namun, Jonatan langsung merespons tantangan ini dengan memenangi empat poin berikutnya.

Skor pun berubah menjadi 9-7 untuk keunggulan Jonatan. Tak lama kemudian, Jonatan menutup paruh pertama gim kesatu dengan skor 11-9.

Praneeth kembali menebar ancaman ketika berbalik unggul 16-14 setelah memenangi lima poin beruntun. Akan tetapi, situasi ini tidak berjalan langgeng.

Jonatan sekali lagi membalikkan keadaan setelah meraih empat poin beruntun. Melalui tambahan poin ini, Jonatan unggul 18-16.

Praneeth masih bisa menambah satu poin lagi, tetapi Jonatan lebih dulu mencapai poin kemenangan. Dia memenangi gim kesatu setelah meraih tiga poin berikutnya secara berturut-turut.

Baca juga:


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X