Antoine Griezmann: Rumor Transfer Sangat Mengganggu

By Lariza Oky Adisty - Senin, 5 Juni 2017 | 03:42 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakhiri segala spekulasi tentang masa depannya. Dia memastikan akan bertahan di Los Rojiblancos meski klub tersebut tidak bisa melakukan aktivitas transfer hingga Januari 2018.

Badan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak meringankan sanksi Atletico, yang sudah menjalani hukuman tak berbelanja pemain di satu jendela transfer pada Januari silam.

Hukuman ini didapat karena mereka kedapatan merekrut pemain di bawah umur. Artinya, mereka tidak bisa membeli pemain baru untuk musim 2017-2018.

Pasukan Diego Simeone baru bisa mendaftarkan personel baru per Januari 2018. Namun, rupanya putusan tersebut memengaruhi Griezmann untuk bertahan.

Dia tidak tergoda dengan tawaran raksasa Inggris, Manchester United.

Baca Juga:

Penyerang asal Prancis tersebut mengonfirmasi niatnya pada wawancara dengan stasiun televisi Telefoot.

"Saya dan agen saya, Eric Olhats, memutuskan bertahan di Atletico. Segala macam gosip dan desas-desus tentang masa depan saya sudah masuk taraf mengganggu," kata Griezmann.

Griezmann juga punya alasan lain. Baginya, meminta pindah ketika Atletico tidak bisa membeli pemain baru kurang adil.

"Ini momen sulit untuk Atletico dan para pemainnya. Kalau saya pergi, Atletico bisa semakin kesulitan. Saya yakin musim depan masih sama menyenangkannya," kata Griezmann.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X