Pelatih AS Monaco: Saya Mendapat Penawaran dari Inter Milan

By Septian Tambunan - Senin, 5 Juni 2017 | 04:56 WIB
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Liga Champions kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.
STUART FRANKLIN/GETTY IMAGES
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Liga Champions kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 9 Mei 2017.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim (42), mengaku mendapat penawaran dari Inter Milan.

"Saya menerima penawaran dari sejumlah klub di China dan juga Inter," kata Leonardo Jardim kepada Telefoot, Minggu (4/6/2017).

"Namun, saya pikir proyek di Monaco belum selesai. Saya akan segera memperbarui kontrak saya di Monaco," ucap Jardim.

Nama Jardim di dunia kepelatihan tengah naik daun.

Dia sukses membawa AS Monaco menjadi kampiun Ligue 1 - kasta teratas Liga Prancis - musim 2016-2017, sekaligus mematahkan dominasi Paris Saint-Germain yang menyabet gelar tersebut sejak musim 2012-2013.

Selain meraih 30 kemenangan di Ligue 1 musim ini, Jardim memimpin pasukannya melesakkan 107 gol alias rata-rata 2,81 gol per partai!

Baca Juga:

Selain melepas dahaga Monaco yang tidak pernah menjuarai liga domestik sejak 1999-2000, Jardim mengantarkan Radamel Falcao cs menembus babak semifinal Liga Champions.

Anak-anak asuh Jardim sanggup mendepak Manchester City dan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan perempat final, sebelum akhirnya dihentikan Juventus.

Pencapaian tersebut merupakan yang terbaik sejak Monaco menjadi finalis pada musim 2003-2004.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X