Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persib Siap Dievaluasi

By Fifi Nofita - Senin, 5 Juni 2017 | 04:37 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani pemainnya, Tony Sucipto (kiri), seusai pertandingan Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani pemainnya, Tony Sucipto (kiri), seusai pertandingan Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 0-2 pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). 

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Paulo Sergio (27') dan Ilham Udin Armayin (82').

Seusai pertandingan, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa pasukannya gagal mengamankan poin tandang untuk kedua kalinya secara beruntun.

Sebelumnya, Persib kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, pada pertandingan pekan kesembilan ini Atep dkk tampil jauh dari harapan.

Akibatnya, tim lawan mampu memanfaatkannya untuk mencetak dua gol ke gawang Muhammad Natshir.

"Yang pasti kami akui bahwa tim ini bermain jelek. Kami kalah. Selamat buat Bhayangkara, apa pun jalannya pertandingan, kami tidak bisa meraih kemenangan," kata Djanur. 

Baca Juga:

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan dirinya sudah berusaha membenahi anak asuhnya sebelum menghadapi Bhayangkara FC.

"Sebetulnya tidak ada apa-apa di tim kami. Evaluasi selalu dilakukan, tapi ini tim Persib. Tim besar kalah dua kali, berbeda dengan tim lain. Saya akui Persib tidak selayaknya kalah dua kali. Kami sudah berusaha melakukan evaluasi dalam latihan," ucapnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X