Usai Cetak Gol di Old Trafford, Michael Carrick Ingin Lempar Telepon ke Laut

By Septian Tambunan - Senin, 5 Juni 2017 | 09:21 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), merayakan gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 30 April 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), merayakan gol yang dicetak Wayne Rooney ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 30 April 2017.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (35), melakoni laga testimonialnya dengan gembira setelah 70.027 fans hadir ke Stadion Old Trafford, Minggu (4/6/2017), untuk menyaksikan secara langsung.

Teater Impian menyajikan duel antara United '08 XI dan Michael Carrick All-Star XI yang berakhir dengan skor 2-2.

Gol United '08 XI dibukukan oleh Nemanja Vidic (menit ke-28) dan Michael Carrick (82'). Adapun gol Michael Carrick All-Star XI datang dari lesakan Gaizka Mendieta (22') dan Robbie Keane (64').

"Luar biasa. Saya terus membayangkan dalam beberapa minggu belakangan bagaimana pertandingan akan berjalan, bagaimana hari akan berlalu, apakah semua pemain akan bugar untuk bermain, dan segala hal lainnya," kata Michael Carrick.

"Namun, pertandingan berjalan hebat. Saya pikir semua orang menikmatinya dan bisa mencetak gol adalah sesuatu luar biasa, mungkin lebih luar biasa untuk anak saya yang menonton langsung di tribune karena dia meminta saya untuk mencetak gol pada hari ini," ucap Carrick.

Carrick juga berbicara di lapangan, baik sebelum maupun sesudah pertandingan, untuk menyampaikan apresiasi atas dukungan fans yang hadir langsung ke stadion. Dana dari penjualan tiket akan diamalkan ke Michael Carrick Foundation.

"Rasa terima kasih saya untuk para pemain, staf, dan fans sepertinya tidak cukup. Sudah sangat banyak bantuan dan dukungan yang kalian berikan. Saya sangat bangga atas apa yang telah kita raih," ujar Carrick.

Baca Juga:

Pesepak bola yang bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2006 ini telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United untuk bermain hingga Juni 2018. Akan tetapi, sekarang dia cuma mau memikirkan istirahat.

"Saya pikir saat ini semua pemain pantas untuk beristirahat, terutama setelah kejadian minggu lalu yang membuat jadwal pertandingan harus diubah. Banyak perubahan harus dibuat, jadi ini minggu yang cukup berat," kata Carrick.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X