Pelatih Madura United Pusing dengan Kembalinya Peter Odemwingie

By Suci Rahayu - Senin, 5 Juni 2017 | 16:31 WIB
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat mendribel bola dalam laga pekan ke-6 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat mendribel bola dalam laga pekan ke-6 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku senang dengan kembalinya Peter Odemwingie dari sanksi akumulasi kartu kuning. Namun, di sisi lain, Gomes juga dibuat pusing karena pengganti Odemwingie juga bermain bagus.

Saat Odemwingie absen melawan Persegres Gresik United, Gomes menurunkan Boubacar Sanogo sebagai penyerang.

Hasilnya, penyerang asal Pantai Gading tampil bagus dengan mencetak satu gol dan mendapatkan beberapa peluang emas ke gawang Persegres.

Kasus yang sama juga terjadi di sektor gelandang. Posisi Asep Berlian yang kosong karena akumulasi kartu juga digantikan dengan bagus oleh Fandi Eko Utomo.

Bahkan, Fandi mampu mencetak satu gol dan satu assist saat Laksar Sape Kerap menang 3-2 atas Persegres.


Gelandang, Fandi Eko Utomo, merayakan gol dengan rekan setimnya, Sanogo Baubacar, seusai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (01/06/2017) Kamis malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Saya sangat senang setelah Odemwingie bisa kembali bermain. Bagaimanapun, keberadaan Odemwingie sangat berpengaruh terhadap pola perminan dan rasa percaya diri tim,” buka Gomes.

“Kami memiliki banyak opsi pemain luar biasa di beberapa posisi. Kami harus memilih pemain yang paling siap dalam setiap pertandingan termasuk apakah Odemwingie dan Asep akan beraksi sejak menit awal lagi,” imbuh pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga:

Hanya, Gomes tidak ingin terlalu merisaukan siapa akan menjadi pilihannya pada duel melawan Persipura Jayapura pada Rabu (7/6/2017) mendatang di Stadion Gelora Bangkalan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X