Agen: Martial Tetap Bertahan di Manchester United

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Juni 2017 | 22:41 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, 31 Desember 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, 31 Desember 2016.

Agen striker Anthony Martial, Philippe Lamboley, menegaskan bahwa kliennya itu akan tetap bertahan di Manchester United. Hal ini diutarakan terkait dengan beredarnya rumor bahwa striker 21 tahun itu tak lagi dibutuhkan Setan Merah.

Rumor tersebut beredar lantaran Anthony Martial gagal mendapatkan satu tempat di tim utama Manchester United secara reguler. Pemain asal Prancis itu dinilai Manajer Jose Mourinho tidak memiliki konsistensi dan semangat yang cukup.

Di sepanjang 2016-2017, Martial hanya 18 kali dipercaya Mourinho tampil sebagai starter dengan hanya tujuh di antaranya tampil penuh dari total 25 laga yang ia lakoni di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Baca Juga:

Paris Saint-Germain (PSG) telah lama dikaitkan dengan Martial. Namun, Lamboley menyebut bahwa eks penyerang AS Monaco itu tidak berniat meninggalkan Man United.

"Martial masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun dan tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Manchester saat ini," ucap Lamboley kepada Journal du Dimanche.

"Jika (CEO Man United) Ed Woodward mengatakan bahwa mereka menginginkan Martial pergi, kondisinya akan sangat berbeda. Namun, bukan hal itu yang dia katakan pada saya dalam rapat terakhir," tuturnya.

Posisi Martial di tim utama Manchester United tergusur oleh Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford. Kedua pemain tersebut selalu menjadi andalan utama Mourinho.

Padahal pada musim 2016-2017 bersama Louis van Gaal, Martial merupakan andalan utama tim. Anggota tim nasional Prancis itu sukses menjadi pemain tersubur di skuat Setan Merah dengan torehan 17 gol di semua ajang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Journal de Dimanche


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X