Soal Mundurnya Djadjang Nurdjaman, Umuh Muchtar Buka Suara

By Fifi Nofita - Senin, 5 Juni 2017 | 21:04 WIB
Para bobotoh fans Persib turun ke lapangan saat Atep (tengah) dkk dijamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Para bobotoh fans Persib turun ke lapangan saat Atep (tengah) dkk dijamu Bhayangkara FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat suara terkait kekalahan timnyas dari Bhayangkara FC dengan skor 0-2, Minggu (4/6/2017). Bahkan seusai laga, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mendapat tekanan yang sangat besar untuk mundur.

Menurut Umuh Muchtar, seusai pertandingan dan di dalam ruang ganti, pelatih yang mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 berujar penting.

Djadjang Nurdjaman membacakan permintaan keluarga sang pelatih yang memintanya agar mundur dari kursi panas pelatih Maung Bandung.

”Besok latihan, Djanur harus memimpin latihan. Tetapi, Djanur masih sanggup atau enggak? Lihat besok."

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Karena, banyak tuntuan dari bobotoh terutama di media sosial yang meminta agar pelatih asal Majalengka ini untuk meninggalkan kursi pelatih Persib.

Saat jumpa pers pascalaga, Djadjang menyatakan siap untuk dievaluasi. Semua itu dilakukan setelah timnya mengalami kekalahan dua kali beruntun di Liga 1 2017.

”Anak-anak juga bersedih dan kemarin enggak rela Djadjang mundur. Sesudah konferensi pers, dia membacakan pesan dari keluarganya,” kata Umuh di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6/2017).

”Djadjang merasa sedih di media sosial banyak yang menghujatnya dan keluarga sepertinya tak rela,” tuturnya.

Umuh meminta pelatih yang akrab disapa Djanur ini untuk berpikir ulang dan menyerahkan keputusan kepada manajamen.

Namun, menurut Umuh, keputusan mengganti pelatih bukan solusi terbaik untuk saat ini.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (5/6/2017).(FIFI NOFITA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X