Syarat AJi Santoso Agar Pemain Arema FC Tenang Berlebaran

By Ovan Setiawan - Selasa, 6 Juni 2017 | 03:01 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso dalam latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Senin (5/6/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso dalam latihan timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Senin (5/6/2017) sore.

MALANG, JUARA.net – Performa naik turun yang diperlihatkan oleh pemain Arema FC hingga pekan ke sembilan Liga 1 membuat Aji Santoso bereaksi. Sang pelatih memberikan syarat khusus agar pemainnya bisa tenang dalam menikmati libur lebaran.

Liga 1 akan libur seusai pekan ke-11. Libur itu merupakan kesempatan bagi Johan Ahmad Farizi Cs dan keluarga menikmati lebaran.

”Dalam dua pertandingan home ini, kami harus memaksimalkan enam poin,” tutur Aji Santoso seusai memimpin latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (5/6/2017).

”Karena setelah itu, kami libur agak panjang. Kalau menang, kami saat lebaran bisa tenang. Selain itu juga akan menjadi modal bagus sebelum melawan PS TNI,” ujarnya.

”Karena setelah itu, kami libur agak panjang. Kalau menang, kami saat lebaran bisa tenang."

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

Aji mpantas bila menginstruksikan enam poin pada dua pertandingan sebelum lebaran. Sebab hal itu juga akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri pemainnya mengingat di laga sebelumnya.

Mereka harus babak belur dari tuan rumah Persija Jakarta dengan kekalahan 0-2 saat bertanding di Stadion Patriot, Kota Bekasi pada 2 Juni 2017.

Dua laga kandang selama bulan Ramadhan yang akan dijalani oleh Arema FC adalah saat berhadapan dengan Perseru Serui. Laga akan diadakan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada 10 Juni 2017.

Kemudian secara beruntun mereka akan ditantang oleh Bali United di stadion yang sama yakni pada Sabtu (17/6/2017).


Para pemain Arema FC sebelum melakoni laga kontra tuan rumah Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, 2 Juni 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Namun demikian,  untuk bisa menyapu bersih poin penuh di laga kandang bukan perkara mudah bagi Arema FC. Saat berhadapan dengan Perseru, kapten Johan Ahmad Farizi absen.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X