Alexandre Lacazette Melirik Premier League

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Juni 2017 | 20:41 WIB
Pemain Lyon Alexandre Lacazette dalam laga pertenaman kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 23 Juli 2016.
CARLOS RODRIGUES/GETTY IMAGES
Pemain Lyon Alexandre Lacazette dalam laga pertenaman kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 23 Juli 2016.

Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, secara terang-terangan mengaku tertarik untuk berkarier di Premier League atau kasta teratas Liga Inggris.

Sebelumnya, Alexandre Lacazette memang sudah menyatakan ingin hijrah dari Lyon. Atletico Madrid disebut menjadi tujuan teratas sang mesin gol.

Namun, kepindahan Lacazette ke Spanyol menemui batu ganjalan setelah banding Atletico ditolak oleh Pengadilan Arbitrase (CAS). Penolakan tersebut membuat Los Rojiblancos terkena embargo tranfer hingga Januari 2018.

Saat transfer ke Atletico kemungkinan gagal, Lacazette melirik peluang untuk mencicipi ketatnya kompetisi di Inggris.

Baca juga:

"Itu (pindah ke Inggris) akan menjadi opsi menarik. Premier League adalah liga yang berisikan tim-tim hebat," kata Lacazette kepada Eurosport.

Pernyataan tersebut menjadi kabar baik bagi Arsenal, Liverpool FC, dan Manchester United yang dikabarkan juga mengincar jasa Lacazette. Kendati banyak peminat, Lacazette tak mau buru-buru mengambil keputusan.

"Saya akan menunggu sampai selesai laga internasional bersama timnas Prancis sebelum mengambil keputusan," ucap penyerang berumur 26 tahun itu.

Wajar kalau Lacazette menjadi target klub-klub top Eropa. Pria kelahiran Lyon itu bersinar dengan torehan 28 gol dari 20 penampilan di Ligue 1 atau strata tertinggi Liga Prancis edisi 2016-2017.

Jumlah tersebut adalah terbanyak yang pernah dikumpulkan Lacazette selama berseragam Lyon sejak 2009.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X