Liestiadi: Persipura ke Madura Bukan untuk Jalan-Jalan

By Suci Rahayu - Selasa, 6 Juni 2017 | 17:41 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, berbicara kepada awak media dalam konfrensi pers usai laga pekan ke-7 Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi, berbicara kepada awak media dalam konfrensi pers usai laga pekan ke-7 Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.

Pelatih Persipura Jayapura, Liestiadi menegaskan bahwa timnya menatap dengan serius laga pekan ke-10 Liga 1 melawan Madura United, Rabu (7/6/2017) malam. Liestiadi memastikan bahwa kedatangan tim Persipura ke Madura bukan untuk jalan-jalan semata.

Menurut Liestiadi, tim berjulukan Mutiara Hitam ini akan datang dengan mengusung target minimal bisa mencuri poin dari tuan rumah. Setidaknya, ia berharap Boaz Salosa dan kawan-kawan bisa mendapatkan satu poin dari laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

“Kami datang ke sini bukan untuk jalan-jalan, tetapi bagaimana harus kerja keras dan minimal bisa mendapatkan satu poin. Kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa dari Madura ini,” kata Liestiadi.


Bek Persiba Balikpapan, Iqbal Samad, mencoba menghadang sepakan gelandang Persipura, Ian Kabes, dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Mantan pelatih Persijap Jepara ini pun memastikan bawa kondisi anak asuhnya sudah siap tempur melawan Madura United. Liestiadi menjamin bahwa semua pemainnya sudah melupakan kekalahan telak yang mereka dapatkan pada pekan sebelumnya saat dijamu PSM Makassar.

Baca Juga:

Selain membenahi mental pasukannya pasca kalah di Makassar, Liestiadi juga mulai memetakan kekuatan Madura United. Menurut analisa yang sudah dilakukan, setidaknya ada empat pemain Laskar Sape Kerap yang punya potensi untuk membuat Persipura repot.

Dari empat nama tersebut, Liestiadi menyebut bakal kembalinya Peter Odemwingie seusai mendapat sanksi akumulasi kartu kuning akan jadi faktor kunci.

Liestiadi yakin bahwa kehadiran sang marquee player akan menambah semangat juang Madura United dan ia harus menyiapkan antisipasi.

"Saya tahu bahwa comeback-nya Odemwingie akan punya dampak penting. Lalu ada mantan pemain Persipura, Greg Nwokolo. Kami juga waspada pada Engelberd Sani dan gelandang asal Australia, Dane Milovanovic,” tutur Liestiadi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X