Suasana Latihan Terbaru Persib, Djadjang dan Tiga Pemain Tak Hadir

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Juni 2017 | 16:43 WIB
Para pemain Persib Bandung berdoa sebelum memulai latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung berdoa sebelum memulai latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung kembali berlatih pasca tumbang dari Bhayangkara FC pada Minggu (4/6/2017). Namun latihan pada Selasa (6/6/2017) ini, pelatih Djadjang Nurdjaman tak hadir.

Dari pantauan JUARA, para pemain Persib serta tim pelatih memasuki lapangan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung mulai datang sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayoritas pemain Persib datang pada latihan ini kecuali Achmad Jufriyanto serta duo pilar yang gabung timnas Indonesia, Febri Hariyadi serta Gian Zola Nasrullah.


Puluhan fans Persib atau bobotoh menyaksikan latihan sesi sore Atep Cs di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

Namun, latihan yang mulai sekitar pukul 16.15 WIB ini tak dipimpin Djadjang Nurdjaman. Sebab, pelatih asal Majalengka itu tak tampak batang hidungnya di Siliwangi.

Latihan pun dipimpin oleh Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib, yang selama ini sering menjalankan tugas Djadjang, jika sang pelatih absen.

Selain tanpa Djadjang, pada sesi latihan sore Persib ini juga disaksikan sejumlah bobotoh. Para fans Persib itu terlihat ada di tribune Stadion Siliwangi.

Jumlah bobotoh yang hadir puluhan orang dan sangat tertib.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X