Djanur Menyusul Empat Pelatih Persib Terdahulu?

By Rabu, 7 Juni 2017 | 23:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani pemainnya, Tony Sucipto (kiri), seusai pertandingan Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah), ditemani pemainnya, Tony Sucipto (kiri), seusai pertandingan Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib bergolak menyusul dua kekalahan beruntun. Arsitek tim, Djadjang Nurdjaman, menjadi sasaran tembak bobotoh yang kecewa melihat performa tim berjulukan Maung Bandung itu.

Penulis: Budi Kresnadi

Tagar #DjanurOut pun ramai disuarakan bobotoh di media sosial setelah Persib ditekuk Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). Djanur langsung menyadari bahwa sekarang posisinya di ujung tanduk.

Persib hanya mampu meraih dua poin dari empat laga terakhir. Setelah menang tipis 1-0 atas Persipura dalam laga kandang, Persib bermain imbang 0-0 dengan Semen Padang di Padang.

Selanjutnya Maung Bandung gagal meraih poin penuh dalam laga kandang, yaitu ditahan imbang Pusamania Borneo FC 2-2.

Dua hasil minor menjadi raihan terakhir yang berlangsung di kandang lawan. Maung Bandung menelan kekalahan pertama saat ditekuk Bali United 0-1 dan selanjutnya menyerah 0-2 dari Bhayangkara FC.

Djanur menilai tak semestinya Persib mengalami dua kali kekalahan beruntun. Ia pun langsung merespons hasil buruk tersebut dengan meminta maaf kepada bobotoh karena belum memberikan hasil maksimal.

Baca Juga:

“Ada yang salah dalam tim kami dan saya sebagai pelatih sudah sangat siap dievaluasi. Saya serahkan semuanya kepada manajemen,” ucap Djanur.

Bahkan pelatih yang mengantarkan Persib jadi kampiun Liga Super Indonesia 2014 itu pasrah dan siap melepas posisinya di kursi kepelatihan Maung Bandung. Manajemen Persib belum buka suara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X