Penjelasan Persib soal Ketidakhadiran Djadjang Nurdjaman saat Latihan

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Juni 2017 | 20:01 WIB
Spanduk dari bobotoh yang berisi dukungan moral untuk Persib Bandung terpampang di tribune Stadion Siliwangi, Kota Bandung saat sesi latihan sore Atep Cs, Selasa (6/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Spanduk dari bobotoh yang berisi dukungan moral untuk Persib Bandung terpampang di tribune Stadion Siliwangi, Kota Bandung saat sesi latihan sore Atep Cs, Selasa (6/6/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman absen memimpin latihan pasukannya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017). Media officer Persib, Irfan Suryadireja memberikan penjelasan terkait tidak hadirnya pelatih asal Majalengka tersebut.

Menurut Irfan Suryadireja, dari informasi yang didapatnya, pelatih yang mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini meminta izin untuk beristirahat sejenak.

Karena, setelah kekalahan kedua Persib di Liga 1 2017 dari Bhayangkara FC, Djadjang Nurdjaman mendapatkan tekanan yang cukup besar dari bobotoh, terutama di media sosial.

”Seharusnya, Pak Djadjang datang ke sini, tetapi tadi saya komunikasi dengan dia katanya batal datang. Saat ini, latihan dengan asisten,” kata Irfan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

Baca juga:

”Tadi, Pak Djadjang izin untuk menenangkan diri dulu. Karena saat ini kan sedang gencar di media sosial hujatan-hujatan kepada Pak Djadjang,” ucapnya.

Sesi latihan tim Maung Bandung tetap berjalan, walaupun tanpa dihadiri Djadjang. Tugas memimpin latihan pun untuk sementara dipegang oleh asistennya yakni Herrie Setyawan.

Program latihan yang diberikan oleh Herrie hanya sebatas conditioning untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

”Tadi, Pak Herrie juga sudah bilang, latihan mulai fokus menghadapi Persiba," ujar Irfan.


Para pemain Persib Bandung saat melakoni latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X