Bruno Lopes Bicara Peran Barunya di Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 6 Juni 2017 | 21:01 WIB
Selebrasi jari telunjuk dari marquee player Persija, Bruno Lopes ke fans setia klubnya, Jakmania, seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Mei 2017.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Selebrasi jari telunjuk dari marquee player Persija, Bruno Lopes ke fans setia klubnya, Jakmania, seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Mei 2017.

Marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes, mengaku nyaman bermain sebagai striker murni. Terbukti, pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol pembuka kemenangan timnya pada pekan kesembilan Liga 1.

Sepakan jarak jauh Bruno Lopes pada menit ke-23 membantu Persija mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Pada laga tersebut, menjadi kali pertama Bruno bermain sebagai striker bersama Persija. Sebelumnya, sang pemain ditempatkan sebagai winger untuk menyuplai Luiz Junior.

Namun saat itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, mencadangkan Luiz dan memilih Bruno ditandemkan dengan Bambang Pamungkas di depan.

"Sebetulnya sama nyamannya saat bermain sebagai winger. Namun, sebaga striker, pelatih bilang ke saya untuk bermain lebih liar di pertahanan lawan," ucap Bruno kepada JUARA.

"Saat tim kami sedang menguasai bola, saya boleh bergerak kemana saja dan mencari posisi bagus untuk menerima umpan," kata pemain asal Brasil itu.

Baca Juga:

Meski begitu, Bruno mengaku harus sedikit beradaptasi dengan perannya kali ini. Dia mengatakan bahwa bermain sebagai striker tidak mudah saat dirinya biasa berada di sisi sayap.

"Ya, ini sedikit lebih sulit dan melelahkan karena membutuhkan banyak tenaga. Tetapi, saya harus melakukannya karena tim membutuhkan kemenangan," tutur Bruno.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X