Doa Trio Pemain Bali United yang Jadi Viral

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Juni 2017 | 04:29 WIB
Striker Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya ke gawang Perseru Serui dalam partai Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 4 Juni 2017.

Selebrasi yang dilakukan oleh pemain Bali United kembali menjadi perbincangan di media sosial (medsos).

Momen tersebut terjadi dalam pertandingan Liga 1 antara Bali United dan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (4/6/2017).

Baca juga: Memanjatkan Doa dari Pinggir Lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Laga tersebut dimenangkan Bali United dengan skor 3-1. Seusai Irfan Bachdim mencetak gol ketiga untuk Bali United, tiga pemain yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi melakukan selebrasi keberagaman.

Pada gambar yang beredar di medsos, ketiga pemain tersebut berbaris berdampingan saat menunjukan selebrasi tersebut. Nanak di posisi paling kanan, Yabes di tengah, Miftahul paling kiri.

Nanak yang beragama Hindu terlihat menangkupkan tangannya ke atas di depan dahi. Yabes yang beragama Kristen berlutut sambil mencium kedua tangannya. Sedangkan Miftahul bersujud syukur dengan kepala menyentuh rumput lapangan.

Nanak mengaku senang apabila selebrasi mendapatkan reaksi positif dari publik.

"Apa yang kami lakukan spontan. Selebrasi itu merupakan wujud syukur kami. Dari selebrasi tersebut, kami juga menunjukkan bahwa kami bersaudara," kata Nanak kepada JUARA, Selasa (6/6/2017).

"Sepak bola juga kan alat pemersatu. Sepak bola tidak mengenal agama dan ras karena kami membela bendera yang sama," tutur pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut.

Selebrasi ini mendapatkan sambutan positif tak terkecuali pemain sepak bola. Salah satunya adalah Ilija Spasojevic. Dia mengunggah foto selebrasi tersebut di Instagram-nya.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X