Ancaman Mitra Kukar ke Sriwijaya FC Bermodal Kemenangan

By Noverta Salyadi - Selasa, 6 Juni 2017 | 23:20 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

PALEMBANG, JUARA.net – Sebagai tim tamu, Mitra Kukar tetap optimistis pada laga Rabu (7/6/2017) malam. Anak asuh Jafri Sastra dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Klub berjulukan Naga Mekes dalam tandang ke Palembang tidak diperkuat dua pemain andalan mereka. Dua pemain itu adalah kapten Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Namun, mereka optimistis bisa membuat Sriwijaya FC gigit jari di markas lawan. Optimisme itu muncul setelah Mitra Kukar mengalahkan PS TNI dengan skor 5-3 sebelum ke Palembang.

Manajer Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan, timnya akan memberikan perlawanan terhadap Sriwijaya FC. Sebab, persiapan mereka menuju laga ini sangat matang, termasuk sampai di Palembang lebih cepat dua hari.

Baca juga:

”Kami sudah datang di Palembang lebih cepat. Rasanya dari persiapan, kami juga sudah tidak ada masalah untuk memberikan perlawanan terhadap tuan rumah,” ujar Nor Alam.

Dalam lawatannya ke Palembang, Mitra Kukar membawa 20 pemain, termasuk top scorer mereka asal Brasil, Marclei Cesar Chaves Santos.

”Ada 20 pemain yang dibawa ke Palembang, termasuk Marcle Santos serta beberapa pemain muda lain kami,” katanya.

Daftar Pemain Mitra Kukar Lawatan ke Palembang

Kiper: Riki Pambudi, Joko Ribowo


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X