Gelandang Persija Jadi Starter, Nepal Disikat India

By Estu Santoso - Selasa, 6 Juni 2017 | 23:40 WIB
Pemain India (biru) menguasai bola dengan pengawasan ketat pilar Nepal pada uji coba internasional di Mumbai Football Arena, Selasa (6/6/2017) malam.
Twiter @IndianFootball
Pemain India (biru) menguasai bola dengan pengawasan ketat pilar Nepal pada uji coba internasional di Mumbai Football Arena, Selasa (6/6/2017) malam.

MUMBAI, JUARA.net – Gelandang Persija, Rohit Chan tampil sebagai starter saat timnas negerinya, Nepal, melakoni laga uji coba internasional. Sayang, Nepal dikalahkan tuan rumah India pada Selasa (6/6/2017) malam.

Pada laga uji coba internasional yang dimainkan di Mumbai Football Arena ini, Nepal kalah dengan skor 0-2 dari India. Namun, pertandingan tanpa gol pada babak pertama.

Gol baru tercipta pada pertengahan babak kedua. Melalui sepakan voli, Sandesh Jhingan mencetak gol pertama India pada menit ke-60.

Setelah tertinggal satu gol, Nepal makin sulit mengejar ketertinggalan. Sebab, mereka harus main 10 pemain setelah satu pilarnya terkena kartu merah pada menit ke-68.

Namun, India pada menit ke-70 juga merasakan kerugian. Mendapatkan sepakan penalty, eksekutor tuan rumah gagal setelah bola gagal masuk ke gawang Nepal yang dijaga kiper Kiran Kumar Lumbu.

Baca juga:

India baru memaksimalkan peluang dan menambah gol kemenangan mereka pada menit ke-78. Gol ini dicetak pemain pengganti Jeje Lalpekhlua.

Pada laga ini, pemain Persija, Rohit Chand dimainkan sebagai stater oleh pelatih Nepal asal Jepang, Koji Gyotoku. Gelandang berusia 25 tahun ini juga bakal absen pada dua laga Persija di Liga 1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24, indian football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X