Gairah Sampaoli Tangani Timnas Argentina

By Kamis, 8 Juni 2017 | 17:02 WIB
Jorge Sampaoli saat diperkenalkan sebagai pelatih timnas Argentina dalam jumpa pers di Ezeiza, Buenos Aires, 1 Juni 2017.
JUAN MABROMATA / AFP
Jorge Sampaoli saat diperkenalkan sebagai pelatih timnas Argentina dalam jumpa pers di Ezeiza, Buenos Aires, 1 Juni 2017.

Berbagai terbitan di Argentina rata-rata menyambut terpilihnya Jorge Sampaoli dengan sukacita. Euforia. Salah satu koran, Ole, bahkan menurunkan artikel dengan judul “Argentino al palo”. Kata-kata itu untuk menggambarkan Sampaoli. 

Penulis: Dian Savitri

Dalam bahasa Indonesia, artinya menjadi sedikit vulgar. Orang Argentina ini (maksudnya Sampaoli) sedang horny, kurang lebih demikian arti judul itu.

Dipercaya untuk menjadi pelatih negaranya selama lima tahun membuat Sampaoli menjadi bergairah. Menurut Ole juga, Sampaoli lebih suka disebut sebagai “Clark Kent” dan bukan “Superman”.

Keduanya adalah orang yang sama, di mana Clark Kent adalah alter ego untuk superhero bernama Superman.

“Saya ingin negara ini bisa merasakan diwakili oleh tim nasional Argentina. Karena itu, saya lebih suka Leo ketimbang Messi, Gonzalo ketimbang Higuain,” kata Sampaoli.

Karena itu, selama jumpa pers perkenalan dirinya sebagai pelatih Argentina, Sampaoli juga tidak mau dipanggil dengan nama keluarga, melainkan dengan Jorge.

Koran Clarin menurunkan berita bahwa pengumuman soal Sampaoli menjadi pelatih Argentina sudah lebih dulu terjadi di media sosial, bukan di markas Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Karena itu, Clarin memberi judul artikelnya dengan kata-kata la asuncion de Sampaoli ardio en las redes – asumsi Sampaoli (sebagai pelatih Argentina) sudah matang di jaringan internet.

USA Today pun tak ketinggalan untuk membuat artikel tentang Sampaoli.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X