9 Calon Debutan di Timnas Argentina

By Kamis, 8 Juni 2017 | 23:01 WIB
Dari kiri ke kanan: Geronimo Rulli, Jose Luis Gomes, Joaquin Correa, dan Alejandro Gomez, termasuk muka-muka baru yang dipanggil ke timnas Argentina asuhan pelatih anyar, Jorge Sampaoli.
AFP PHOTO, GETTY IMAGES
Dari kiri ke kanan: Geronimo Rulli, Jose Luis Gomes, Joaquin Correa, dan Alejandro Gomez, termasuk muka-muka baru yang dipanggil ke timnas Argentina asuhan pelatih anyar, Jorge Sampaoli.

Sebagai negara dengan tradisi sepak bola yang mengakar, Argentina tidak kekurangan bakat-bakat hebat. Setiap generasi selalu siap menelurkan calon penghuni timnas.

Penulis: Christian Gunawan

Banyaknya talenta tergambar di timnas saat ini. Di tim yang akan menghadapi Brasil dalam uji coba di Australia dan kontra Singapura pada 9 dan 13 Juni ini terdapat sembilan wajah baru di timnas berjulukan Albiceleste itu.

Kesembilan calon debutan ini terbilang tengah tampil baik di klub masing-masing. Jika bisa mempertahankan performa, kans mereka semakin besar. Namun, kans bisa membesar hanya dari uji coba mendatang.

Seturut usaha Jorge Sampaoli meningkatkan kekuatan Argentina, nama-nama anyar ini berpeluang menghuni timnas di masa depan bila bisa meyakinkan bos baru pada kesempatan perdana.

Penggemar Argentina perlu mengakrabi para calon debutan itu.

1. Geronimo Rulli

Kiper berusia 25 tahun ini adalah pilihan pertama Real Sociedad dalam dua musim terakhir.

Keberhasilan klub Basque ini tampil di Liga Europa musim depan tak lepas dari ketangguhan eks pemain Manchester City itu di bawah mistar.

2. Jose Luis Gomez


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.774


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X