Bacsinszky dan Mimpi Buruk Sebelum Laga Perempat Final Roland Garros

By Rabu, 7 Juni 2017 | 14:39 WIB
Petenis Swiss, Timea Bacsinszky, mengembalikan bola dari pemain Prancis, Kristina Mladenovic, pada laga babak perempat final Prancis Terbuka (Roland Garros) di Paris, Selasa (6/6/2017).
ERIC FEFERBERG/AFP PHOTO
Petenis Swiss, Timea Bacsinszky, mengembalikan bola dari pemain Prancis, Kristina Mladenovic, pada laga babak perempat final Prancis Terbuka (Roland Garros) di Paris, Selasa (6/6/2017).

Petenis Swiss, Timea Bacsinszky (27), berhasil menembus babak semifinal Prancis Terbuka (Roland Garros) untuk kali kedua sejak 2015.

Bacsinszky lolos ke semifinal setelah menundukkan jagoan tuan rumah, Kristina Mladenovic, dengan 6-4, 6-4 dalam 1 jam 49 menit, Selasa (6/6/2017).

Pertandingan ini sempat dihentikan pada set kedua selama beberapa jam karena hujan. Kedua pemain tengah dalam posisi imbang, 1-1.

Secara keseluruhan, Bacsinszky harus bertahan selama 5 jam 45 menit, sejak pertandingan dimulai hingga akhirnya memastikan kemenangan.

"Tadi sangat sulit karena kita dihadapkan pada semua musim dalam satu hari. Kita mengalami badai pasair, angin topan, dan hampir ada salju juga," kata Bacsinzky kepada para penonton, setelah pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, angin memang bertiup sangat kencang sebelum hujan turun. Beberapa kali para pemain harus memalingkan muka dan menutup mata karena debu yang beterbangan.

Baca juga:

"Sangat sulit untuk menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Saya merasa kelelahan, dan saya yakin kalian (penonton) juga," kata Bacsinszky.

"Saya minta maaf karena mengalahkan salah satu dari dua pemain Prancis tersisa di sini," kata dia lagi.

Selain Mladenovic, Prancis meloloskan Caroline Garcia ke babak perempat final. Dia akan menghadapi Karolina Pliskova (Republik Ceko), Rabu (7/6/2017).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : rolandgarros.com, wtatennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X