Djadjang Nurdjaman Absen Lagi, Ini Suasana Terbaru Latihan Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 7 Juni 2017 | 16:34 WIB
Para pemain Persib bersama tim pelatih sebelum memulai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib bersama tim pelatih sebelum memulai latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Akhir pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman kembali absen pada latihan sesi sore pada Rabu (7/6/2017).

Empat hari sebelum laga kontra Persiba Balikpapan pada Minggu (11/6/2017) malam, Persib Bandung kembali latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Latihan kedua pasca kekalahan dari Bhayangkara FC ini kembali tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman. Latihan yang dimulai pukul 16.00 WIB kembali dipimpin Herrie Setiawan.

Baca juga:

Namun jumlah pemain pada sesi latihan terbaru Persib ini lebih lengkap dibanding sehari sebelumnya. Achmad Jufriyanto sudah gabung dengan Atep Cs.

Sebelumnya, pemain asal Tangerang Selatan ini absen bersama dua juniornya, Gian Zola dan Febri Hariyadi. Namun pada latihan ini, Gian Zola dan Febri tetap tak ada.

Mereka absen karena berada di Kamboja bersama timnas Indonesia yang akan melakoni uji coba internasional pada Kamis (8/6/2017).

Namun, JUARA belum mendapatkan kepastian soal absennya Djadjang Nurdjaman pada sesi latihan kali ini.

 

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X