CEO Bali United Jadi Nasabah Pertama Bank yang Jadi Sponsor Klubnya

By Yan Daulaka - Rabu, 7 Juni 2017 | 23:15 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri memperlihatkan buku tabungannya sebagai nasabah pertama di Bank INA, Bank sponsor Bali United yang resmi buka kantor cabangnya di Denpasar, Bali, Rabu (7/6/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
CEO Bali United, Yabes Tanuri memperlihatkan buku tabungannya sebagai nasabah pertama di Bank INA, Bank sponsor Bali United yang resmi buka kantor cabangnya di Denpasar, Bali, Rabu (7/6/2017).

Klub sepak bola kebanggaan Pulau Dewata, Bali United menjadi salah satu klub Liga 1 musim 2017 yang banyak mendapatkan sponsor. Salah satu sponsor klub yang dipimpin Yabes Tanuri sebagai CEO adalah Bank INA. 

Demi menjaga hubungan baik serta lebih dekat dengan klub yang bermetamorfosa dari Persisam Putra Samarinda ini, maka bank swasta yang berkantor pusat di Jakarta membuka cabang di Denpasar, Bali.

Bank INA yang berdiri sejak 1990 membuka kantor cabang di Jalan Gatot Subroto Denpasar. Peresmian kantor cabang perdana Bank INA tersebut terlaksana Rabu (7/6/2017) siang.

Baca juga:

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. Yabes hadir bersama tiga pemain Bali United, kiper Dicky Indriyana, bek Felicianus Junius Bate, serta penyerang muda Azka Fauzi Wibowo.

Seusai acara itu, Yabes menyampaikan ucapan selamatnya kepada Bank INA yang resmi beroperasi di Bali. Dia bahkan berharap para suporter Bali United beramai-ramai untuk menabung di Bank INA.

Semua itu sebagai pembuktian kesetiaan mereka memberikan dukungan untuk perjuangan Fadil Sausu dkk pada musim pertama di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia ini.

"Selamat untuk beroperasinya Bank INA cabang Denpasar mulai hari ini. Semoga kerjasama dan visi misi kami bisa memberikan dampak positif untuk kiprah Bali United," kata Yabes.

"Saya juga berharap para suporter Bali United bisa menabung di Bank INA jika merasa memiliki Bali United yang menjadi klub kebanggaan mereka di sini," tuturnya, yang menjadi nasabah pertama menabung di bank tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X