Alasan Djadjang Nurdjaman Kembali Absen di Latihan Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 7 Juni 2017 | 20:41 WIB
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para pemain Persib Bandung dalam latihan sesi sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nudjaman kembali absen memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017) sore. Sehari sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga tidak terlihat melatih.

Menurut media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, Djanur kembali absen memimpin latihan, karena masih membutuhkan waktu untuk menenangkan pikiran.

Semua setelah Djadjang Nurdjaman mendapatkan desakan mundur dari keluarganya yang tidak kuat dengan tuntuan bobotoh.

Tuntutan dari bobotoh yang meminta Djanur meninggalkan kursi pelatih muncul di media sosial, seusai Persib kalah 0-2 dari Bhayangkara FC.

Baca juga:

 

”Hari ini, Pak Djadjang kembali belum bisa datang ke stadion. Dia masih menenangkan diri,” kata Irfan, Rabu (7/6/2017).

Program latihan skuat Maung Bandung tetap berlangsung walaupun tanpa kehadiran Djanur. Karena, Persib sedang bersiap untuk menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017) malam.

Irfan menambahkan, komunikasi Djadjang dengan tim pelatih tetap berlangsung, sehingga diharapkan program yang diberikan bisa berjalan maksimal.

”Komunkasi mungkin ada, bagaimanapun Pak Djadjang sudah berpengalaman. Pak Herrie (Setyawan) pasti kontak untuk meminta masukan dan saran," ucap Irfan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X