Bersinar bersama Frankfurt, Bek Real Madrid Ini Bingung Soal Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Juni 2017 | 06:20 WIB
Bek Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo (kanan), berebut bola dengan striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dalam pertandingan Liga Jerman 2016-2017 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, pada 11 Februari 2017.
SASCHA SCHUERMANN / AFP
Bek Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo (kanan), berebut bola dengan striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dalam pertandingan Liga Jerman 2016-2017 di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, pada 11 Februari 2017.

Bek tengah Real Madrid yang sepanjang musim 2016-2017 dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Jesus Vallejo, mengaku tidak yakin akan bermain bersama klub apa pada musim depan.

Masa pinjaman Jesus Vallejo bersama Frankfurt kini telah berakhir. Pemain berusia 20 tahun itu musim lalu menjadi salah satu andalan klub Bundesliga tersebut.

Bersama Real Madrid, pemain asli binaan Real Zaragoza itu akan bersaing dengan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Nacho Fernandez untuk berebut satu tempat di sektor tengah pertahanan tim.

Kondisi ini juga dipengaruhi oleh kepergian Pepe ke klub lain.

Hal itu membuat Vallejo tak yakin dirinya akan menjadi bagian dari rencana pelatih Zinedine Zidane di dalam skuat Real Madrid. Ia pun yakin akan kembali dipinjamkan ke klub yang ia sendiri belum ketahui.

"Sebenarnya saya belum tahu apa-apa tentang masa depan. Pihak klub berkata bahwa ketika keputusan telah diambil, mereka baru akan berbicara kepada saya (soal masa depan)," kata Vallejo kepada AS.

"Saya tidak memiliki hak untuk menuntut klub. Sekarang saya hanya ingin fokus bersama tim nasional (Spanyol) untuk bermain di Piala Eropa U-21. Kesempatan ini sangat unik bagi saya," ucapnya.

Baca Juga:

Bersama Frankfurt, Vallejo mendapat kesempatan dari pelatih Niko Kovac tampil 25 kali di kasta tertinggi Liga Jerman.

Ia pun sukses mencetak satu gol saat membantu tim menghindari kekalahan dari RB Leipzig.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X