Uji Coba Internasional, Timnas Filipina Kebobolan Delapan Kali

By Estu Santoso - Rabu, 7 Juni 2017 | 23:00 WIB
Pelatih timnas China, Marcello Lippi saat mendampingi anaka asuhnya meladeni Islandia pada Gree China Cup 2017 di Guangxi Sports Center pada 10 Januari 2017.
LINTAO ZHANG / GETTY IMAGES
Pelatih timnas China, Marcello Lippi saat mendampingi anaka asuhnya meladeni Islandia pada Gree China Cup 2017 di Guangxi Sports Center pada 10 Januari 2017.

GUANGZHOU, JUARA.net – Timnas Filipina menelan pil super pahit saat melawat ke Negeri Tirai Bambu dalam uji coba internasional, Rabu (7/6/2017) petang. The Azkals kalah dan kebobolan delapan kali.

Dijamu timnas China, Filipina menelan kekalahan sangat telak dengan skor 1-8 di Stadion Tianhe, Guangzhou.

Bek tuan rumah Ren Hang membuka kemenangan timnas China saat laga baru jalan tiga menit. Striker Xiao Zhi menggandakan skor pada menit ke-25. Dua gol ini semua assist dari Yin Hongbo.

Pada menit ke-33, striket timnas Filipina, Misagh Medina Bahadoran mencetak gol bagi tim tamu. Namun, Yu Hanchao kembali menjauhkan keunggulan tuan rumah dua menit sebelum jeda.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, timnas China sangat memaksimalkan permainan. Hasilnya, Wang Yongpo mencetak gol keempat timnya pada menit ke-54.

Lalu giliran Yin Hongbo menambah keunggulan tuan rumah tiga menit setelah gol Yongpo.

Zhang Xizhe mencetak gol keenam skuat Guo Zu, julukan timnas China, pada menit ke-68 setelah semenit sebelumnya sepakan penaltinya gagal.

Bek muda tuan rumah Deng Hanwen tak mau ketinggalan. Mendapatkan umpan Yin Hongbo, dia mencetak gol pada menit ke-71.

Hanwen tak berhenti mencetak satu gol saja. Pemuda 22 tahun ini kembali membobol gawang timnas Filipina yang dijaga kiper Patrick Phillip Bravo pada menit ke-90.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Soccerway, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X