Simone Inzaghi Resmi Perpanjang Kontrak di Lazio

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Juni 2017 | 02:43 WIB
Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjelang dimulainya laga final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma, (17/5/2017).
ANDREAS SOLARO/AFP
Ekspresi pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjelang dimulainya laga final Coppa Italia melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma, (17/5/2017).

Pelatih berusia 41 tahun, Simone Inzaghi, akhirnya resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lazio, Rabu (7/6/2017) waktu setempat.

Inzaghi menandatangani kontrak baru yang mengikatnya selama tiga musim ke depan atau hingga 2020.

Sebelumnya Inzaghi memang telah mengonfirmasi telah adanya kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di Lazio. Ia diyakini akan mendapatkan bayaran sebesar 1 juta euro per musim.

"Saya sangat senang mendapatkan kontrak baru bersama Lazio. Saya senang bisa melanjutkan pekerjaan ini dan semoga kami dapat melakukan hal-hal besar musim depan," kata Inzaghi seperti dilansir Sky Sports Italia.

Inzaghi sudah menangani Lazio sejak menjadi pelatih sementara menggantikan Stefano Pioli pada April 2016.

Namun, ia tidak mendapat kepercayaan menjadi pelatih tetap tim utama setelah Lazio memutuskan untuk merekrut Marcelo Bielsa pada Juli 2016.

Baca juga:

Akan tetapi, pelatih asal Argentina itu memutuskan untuk menanggalkan jabatannya meski baru dua hari bertugas. Inzaghi pun akhirnya mendapat kesempatan menjadi pelatih utama Lazio dengan ikatan permanen.

Di tangan Inzaghi, Lazio sanggup memberikan persaingan hebat di klasemen Serie A musim 2016-2017.

Mereka mampu finis di posisi kelima klasemen dan mencapai final Coppa Italia walau gagal menjadi juara.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Lazio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X