Morata Ingin Tetap Satu Tim dengan James Rodriguez

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Juni 2017 | 14:53 WIB
Aksi gelandang serang dan kapten Kolombia, James Rodriguez, dalam duel uji coba lawan Amerika Serikat di London, 14 November 2014.
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Aksi gelandang serang dan kapten Kolombia, James Rodriguez, dalam duel uji coba lawan Amerika Serikat di London, 14 November 2014.

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (24), mengungkapkan harapannya untuk tetap bermain satu tim dengan James Rodriguez (25) musim depan.

Alvaro Morata dan James Rodriguez merupakan dua pemain yang disebut-sebut berpeluang hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Spekulasi yang berkembang meyakini Man United memiliki ketertarikan besar terhadap Alvaro Morata.

Media di Inggris pun mengindikasikan pihak Jose Mourinho akan mengajukan tawaran ke Real Madrid.

James Rodriguez juga menjadi pemain yang dihubung-hubungkan dengan United.

Namun, Inter Milan dan Arsenal juga diketahui memiliki minat mendapatkan tanda tangan pemain bintang tim nasional Kolombia ini.

Morata dan James tampil sebagai lawan di pertandingan persahabatan antara Spanyol melawan Kolombia yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Nueva Condomina, Rabu (7/6/2017) waktu setempat.

"Tidak ada yang tahu, mungkin saja kami tetap menjadi rekan satu tim musim depan. Semoga James tidak pergi karena saya sangat menyukainya. Ia pemain hebat," ujar Morata seperti dilansir Tele 5.

Baca juga:

Morata mencetak gol penyelamat Spanyol dari kekalahan di pertandingan tersebut. Kini, ia sudah mengoleksi delapan gol untuk tim berjulukan La Furia Roja sejak awal 2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tele 5


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X