Kim Kurniawan Punya Jawaban Soal Kritik ke Persib

By Budi Kresnadi - Jumat, 9 Juni 2017 | 00:11 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih bersama tim yang disaksikan langsung para Bobotoh.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, saat berlatih bersama tim yang disaksikan langsung para Bobotoh.

Kritik dilontarkan bobotoh atas performa Persib Bandung yang hingga laga kesembilan pada Liga 1 2017 dinilai kurang memuaskan. Namun, hal itu tidak meruntuhkan mental Kim Jeffrey Kurniawan.

Gelandang Maung Bandung berdarah Indonesia-Jerman ini justru menjadikan kecaman bobotoh sebagai pelecut semangat untuk meningkatkan performanya.

"Motivasi saya semakin berlipat untuk memperlihatkan kemampuan saya secara maksimal," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Dia yakin jika dirinya bermain bagus bobotoh akan memberikan apresiasi, seperti yang dirasakannya musim lalu di TSC 2016.


Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan (kiri), mengawal ketat pergerakan striker Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).(FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini kerap dikecam bobotoh karena dianggap sebagai anak emas Dejan Antonic, yang saat itu menjadi pelatih Persib.

Namun, mental Kim Kurniawan tidak jatuh dan tetap tetap tegar. Tak heran ketika kursi kepelatihan beralih ke Djadjang Nurdjaman, ia tetap diberikan kepercayaan.

Baca Juga:

Berkat penampilannya yang selalu total di lapangan, sejauh ini Kim mendapat kesan positif dari bobotoh.

"Saya senang mendapat dukungan yang begitu hebat dari mereka. Jika diberi kesempatan, saya pasti ingin membantu tim meraih kemenangan," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X