Siapa yang Diundang dan Tak Diundang dalam Pernikahan Lionel Messi?

By Septian Tambunan - Kamis, 8 Juni 2017 | 15:42 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (29), akan menikahi Antonella Roccuzzo (29) pada 30 Juni di tanah kelahirannya, Rosario, Argentina. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2008 ini telah dikarunai dua orang anak bernama, Thiago (4) dan Mateo (1).

Lionel Messi mengundang seluruh rekan setimnya di FC Barcelona yang berarti ada 21 pemain untuk datang ke Argentina. Namun, bukan berarti semuanya bisa hadir.

Contohnya, kapten Barcelona, Andres Iniesta, yang dikabarkan telah menjelaskan alasannya kepada Messi bahwa dia akan absen.

Lionel Messi juga mengajak para kitman, fisioterapi, tukang pijat, dan dokter yang bekerja untuk tim utama Barcelona. Selan itu, ada juga sekretaris pribadi dia, Pepe Costa.

Baca Juga:

Lalu, siapa yang tidak diundang? Luis Enrique (eks pelatih Barcelona), Juan Carlos Unzue (eks asisten pelatih), Robert Moreno (eks asisten pelatih), Rafel Pol (pelatih kebugaran), dan Joaquin Valdes (psikolog).

Lionel  Messi juga tidak mengundang satu pun jajaran direksi.

Sikap Messi tersebut mengikuti langkah dari Xavi Hernandez pada Juli 2013.

Gelandang legendaris Barcelona ini memutuskan tidak mengundang jajarak direksi dari kubu Sandro Rosell maupun Joan Laporta. Xavi sendiri akan menghadiri pernikahan Messi bersama istrinya, Nuria Cunillera.

Messi pun meminta para tamu yang hadir untuk tidak membeli hadiah pernikahan, melainkan memberi donasi bagi yayasannya, Leo Messi Foundation.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X