Greg Bocorkan Kunci Sukses Madura United Bekuk Persipura

By Suci Rahayu - Kamis, 8 Juni 2017 | 16:41 WIB
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo (9), merayakan gol bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persipura dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (07/06/2017) Rabu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo (9), merayakan gol bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persipura dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (07/06/2017) Rabu malam.

Greg Nwokolo membuka rahasia sukses timnya membekuk Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 yang memasuki pekan ke-10, Rabu (7/6/2017) malam. Menurut penyerang Madura United itu, pada laga tersebut timnya mampu menutup ruang gerak pemain Persipura.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United menang dengan dua gol tanpa balas atas Persipura.

Dua gol tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu dicetak oleh Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie yang berasal dari titik putih.

Selain tidak memberikan ruang gerak bagi pemain-pemain Persipura untuk mengembangkan permainan, Greg juga memberikan pujian kepada rekan-rekannya.

Menurut Greg, para pemain Madura United bisa tampil begitu kompak sejak menit pertama hingga pertandingan berakhir.

"Gol saya memang merupakan nilai plus. Tetapi, saya senang karena kami bekerja sangat disiplin dan kompak dari menit awal sampai akhir. Kami tidak memberikan mereka kesempatan mendapatkan bola-bola berbahaya. Itulah kunci kami menang atas Persipura,” kata Greg.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, saat menghadiri konfrensi pers seusai laga melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (07/06/2017) Rabu malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Baca Juga:

Kemenangan atas Persipura menimbulkan efek optimisme yang tinggi dikubu Madura United.

Bahkan, pelatih Gomes de Oliveira kini mulai berani bicara tentang potensi Madura United menempati posisi puncak klasemen, menggusur posisi PSM Makassar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X