Batshuayi Mulai Berani Lontarkan Tuntutan kepada Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Juni 2017 | 04:01 WIB
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, beraksi dalam pertandingan Piala Liga melawan Bristol Rovers di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Agustus 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, beraksi dalam pertandingan Piala Liga melawan Bristol Rovers di Stamford Bridge, London, Inggris, 23 Agustus 2016.

Striker Chelsea, Michy Batshuayi, mulai berani bersuara kepada Manajer Antonio Conte. Pemain berusia 23 tahun itu kini melontarkan tuntutan agar mendapat menit bermain lebih banyak pada musim 2017-2018.

Sepanjang 2016-2017, Batshuayi tampil di 20 laga Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris. Namun, hanya satu di antaranya ia lakoni sebagai starter dengan durasi bermain total 236 menit.

Meski demikian, Batshuayi sukses memberikan kesan positif pada akhir musim.

Ia sukses mencetak empat dari total lima golnya sepanjang musim pada tiga pertandingan terakhir Premier League 2016-2017.

Batshuayi, yang sepanjang musim lalu selalu menjadi pilihan kedua setelah Diego Costa, terkesan pasrah.

Sebelum ini, pemain asal Belgia itu hampir tidak pernah mengungkapkan unek-unek di media.


Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Watford, Inggris, 20 Agustus 2016.(CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES)

Kini, Batshuayi meminta Conte untuk memperhitungkan keberadaannya di dalam skuat. Hal ini juga terkait dengan target eks pemain Olympique Marseille itu bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

"Semua orang tahu bahwa saya harus bermain lebih banyak dan mencetak gol. Piala Duniaakan berlangsung pada tahun depan. Saya ingin memiliki kesiapan untuk menghadapi Piala Dunia," tutur Batshuayi kepada Sky Sports.

Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk pindah sementara demi mendapat waktu bermain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X