Alasan Mourinho Pantas Dijuluki The Special One Menurut Pogba

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Juni 2017 | 03:02 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), melakukan selebrasi bersama Paul Pogba seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
SOREN ANDERSSON/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), melakukan selebrasi bersama Paul Pogba seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (24), menilai manajer Jose Mourinho (54) pantas dijuluki The Special One.

"Dia adalah The Special One karena dia pemenang," kata Paul Pogba seperti dikutip Sky Sports, Kamis (8/6/2017).

Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia 2014 ini menceritakan secara lebih detail alasan kelayakan Mourinho dianggap spesial.

"Terkadang, dia melakukan sesuatu yang ekstrem. Seperti saat melawan Chelsea, dia mengubah formasi tim sesaat sebelum pertandingan," ujar Pogba.

"Kami belum pernah melatihnya, tetapi semua berjalan dengan bagus. Hal tersebut spesial," ucap Pogba.

Man United berhasil menumbangkan Chelsea 2-0 dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Old Trafford pada 16 April 2017.

Dalam duel tersebut, Man United untuk pertama kalinya menggunakan formasi 3-5-2 di Premier League musim 2016-2017 dan langsung menang.

Selain itu, Pogba menyoroti keberhasilan Mourinho mengantarkan Man United menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa di tahun pertama membesut Wayne Rooney cs.

Baca Juga:

"Dia juga memenangi tiga trofi dalam tahun pertamanya di Manchester United. Hal tersebut spesial. Dia pantas menyandang julukannya," tutur Pogba.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X