Persija Kalahkan PS TNI untuk Teruskan Tren Kemenangan

By Kamis, 8 Juni 2017 | 22:40 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANNIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Persija Jakarta secara beruntun memenangi laga Liga 1. Kemenangan terbaru anak asuh Stefano Cugurra dihasilkan di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Kamis (8/6/2017) malam.

Dijamu PS TNI, Persija sukses memenangi laga dengan skor 2-0. Pada laga ini, sepakan bebas cantik dari sang marquee player Persija, Bruno Da Silva Lopes membuka kemenangan timnya.

Gol dari pemain asal Brasil ini tercipta pada menit ke-25.

Pada babak kedua, sepakan bebas pemain pengganti Ramdani Lestaluhu sukses menjebol gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin untuk kali kedua. Gol itu tercipta menit ke-64.

Baca juga:

PS TNI sebenarnya berpeluang memperkecil ketertinggalan pada akhir babak kedua, setelah tuan rumah mendapatkan sepakan penalti. Namun, keputusan itu dianulir wasit Fariq Hitaba.

Semua itu berubah setelah wasit dan sejumlah pemain kedua tim melihat rekaman dari kamera perekam laga ini di pinggir lapangan.

SUSUNAN PEMAIN

PS TNI: Teguh Amiruddin; M Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen/ Safri Al Irfandi, Yus Arfandi/Roni Sugeng, Agil Munawar, Hong Soon Hak, M Guntur Triaji/ Wawan Febrianto, Gustur Cahyo Putro/ M Kasim Slamat, Steven Anderson Imbiri/ Edwin Ramdani, Elio Bruno Teixeira Martins

Pelatih: Ivan Kolev


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X