PSM Makassar Tumbang di Markas Semen Padang

By Kamis, 8 Juni 2017 | 23:04 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

PADANG, JUARA.net – Striker lokal berstatus pilihan kedua, Tambun Naibaho, jadi pahlawan kemenangan Semen Padang pada laga Kamis (8/6/2017) malam. Semen Padang pun sukses memulangkan PSM Makassar dengan kekalahan.

Main di Stadion H Agus Salim, Semen Padang tampil perkasa dan menang atas pemuncak sementara Liga 1, PSM Makassar. Tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Striker muda PSM, Romario Roberto Rumpaisum membuat pendukung tuan rumah sempat terdiam. Pemain ini mencetak gol pertama laga ini pada menit ke-34.

Namun, enam menit berselang Semen Padang langsung menyamakan skor. Gol tuan rumah dicetak Vendry Mofu. Skor 1-1 pun bertahan sampai jeda pertandingan.

Baca juga:

Pada awal babak kedua, Semen Padang yang tak ingin kalah atau seri, langsung memaksimalkan serangan. Strategi anak asuh Nilmaizar ternyata sukses.

Semen Padang sukses membobol gawang PSM yang dikawal Rivki Mokodompit pada menit ke-51. Gol Semen Padang itu dicetak striker Tambun Naibaho.

Gol penentu kemenangan ini dicetak Tambun secara beruntun di markas Semen Padang. Sebelumnya, eks pemain PS TNI itu mencetak dua gol kemenangan timnya saat menjamu Persiba Balikpapan, 29 Mei 2017.

Kemenangan ini pun membuat Semen padang melonjak ke posisi 11 dengan 14 poin. Sedangkan PSM Makassar tetap di puncak dengan bekal nilai 20.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X