Presiden Torino Pasrah jika Man United Tebus Klausul Pelepasan Belotti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Juni 2017 | 08:41 WIB
Striker Torino, Andrea Belotti, melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Senin (16/1/2017).
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Torino, Andrea Belotti, melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Senin (16/1/2017).

Presiden Torino, Urbano Cairo, mengaku pasrah jika striker Andrea Belotti harus hengkang dari timnya pada bursa transfer musim panas 2017. Salah satu klub paling serius memboyong pemain berusia 23 tahun itu saat ini adalah Manchester United.

Target transfer utama Manchester United kini mengarah kep striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti.

Hal ini dilakukan setelah buruan utama Setan Merah, Antoine Griezmann, memilih bertahan bersama Atletico Madrid.

Kegemilangan Belotti bersama Torino di Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia musim 2016-2017 telah memancing ketertarikan klub-klub raksasa Eropa. Ia sukses mencetak 26 gol di Serie A.

Urbano Cairo menegaskan dia ingin mempertahankan Belotti dengan segala kemampuan yang dimiliki.

Namun, dengan adanya klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) di dalam kontraknya, harapan tersebut bisa saja pupus dalam waktu dekat.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Man United, bukan tidak mungkin transfer tersebut akan terealisasikan.

Terlebih, Setan Merah dikabarkan telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menjual Belotti. Ia adalah pemain saya dan kami juga baru saja memperbarui kontraknya beberapa waktu lalu. Tujuan utama kami adalah untuk mempertahankannya," ucap Cairo seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Meski telah menegaskan ingin mempertahankan Belotti, Cairo tetap berpikir realistis.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X