Tak Ingin Pergi, Asensio Bertekad Bisa Tampil Reguler di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Juni 2017 | 08:23 WIB
Aksi Marco Asensio saat laga UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Aksi Marco Asensio saat laga UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016.

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio, mengungkapkan niat untuk tetap bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu.

Di samping itu, pemain berusia 21 tahun ini juga bertekad untuk berjuang dalam perebutan tempat reguler dalam skuat besutan Zinedine Zidane musim depan.

Pernyataan tersebut dilontarkan Asensio setelah muncul spekulasi yang mengaitkannya dengan Liverpool baru-baru ini.

Munculnya rumor soal masa depan Asensio tak lepas dari performa impresif konsistennya setiap mendapatkan kesempatan bermain di Madrid.

Musim 2016-2017 ia mampu menggelontorkan 10 gol di semua kompetisi di tengah ketatnya persaingan tempat utama dalam skuat Madrid.

Momen terbaiknya adalah saat mencetak gol pamungkas kemenangan 4-1 Los Blancos - julukan Madrid - atas Juventus di partai final Liga Champions.

"Niat saya adalah bertahan di Real Madrid dan mendapatkan banyak menit bermain. Target saya menjadi pemain starter di sini," ucap Asensio.

Baca Juga:

Sama seperti Asensio, dua rekan setimnya, yakni Alvaro Morata dan James Rodriguez juga diyakini berpeluang hengkang dari Bernabeu. Namun, Asensio berharap kedua rekannya tersebut tidak pergi dari klub raksasa La Liga tersebut.

"Saya berharap mereka tetap bertahan karena keduanya merupakan pemain hebat dan sudah banyak membantu saya sepanjang musim ini," ujar dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X