Satu Langkah Lagi, AC Milan Dapatkan Pencetak Gol Tercepat Lazio

By Anju Christian Silaban - Jumat, 9 Juni 2017 | 10:05 WIB
MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Lazio, Keita Balde, merayakan gol ke gawang Genoa pada partai Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, 15 April 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
MARCO BERTORELLO/AFPPenyerang Lazio, Keita Balde, merayakan gol ke gawang Genoa pada partai Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, 15 April 2017.

 Agen Balde Keita, Roberto Calenda, mengakui bahwa transfer kliennya dari Lazio ke AC Milan semakin dekat dengan kenyataan.

Kedua klub memang diwartakan menjalani negosiasi dalam beberapa tahun terakhir. Selain Keita, nama Lucas Biglia menjadi topik perbincangan para petinggi AC Milan dan Lazio.

Bahkan, sejumlah media Italia mengklaim kesepakatan kedua kubu untuk Keita dan Biglia pada Rabu (8/6/2017).

Untuk kabar yang beredar terkait kliennya, Calenda pun tidak memungkiri. Namun, Keita belum bisa dipastikan memilih I Rossoneri, julukan AC Milan, sebagai destinasi selanjutnya.

"Kami sudah bertemu dengan Presiden claudio Lotito. Manajemen menginformasikan telah tercapai kesepakatan dengan AC Milan," tutur Calenda.

"Jadi, Keita kini tersedia di pasar. Kami akan melakukan evaluasi terhadap sejumlah opsi," kata sang agen.

Baca juga: Lihatlah Gocekan Memukau Anak Cristiano Ronaldo Saat Final Liga Champions

AC Milan memang bukanlah satu-satunya peminat Keita. Beberapa waktu lalu, Direktur Umum Giuseppe Marotta juga mengaku tengah memantau pemain berpaspor Senegal itu.

Sementara itu, Lazio bukanlah opsi. Sebab, tim beralias I Biancoceleste harus menjual apabila tidak ingin kehilangan Keita secara gratis pada musim panas tahun depan, ketika ikatan kontrak kedaluwarsa.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X