Laga Kontra Swedia Penting bagi Prancis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 9 Juni 2017 | 14:18 WIB
Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tersenyum dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Stadion San Nicola, Bari, Italia, 1 September 2016.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tersenyum dalam pertandingan persahabatan melawan Italia di Stadion San Nicola, Bari, Italia, 1 September 2016.

Buat pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, melawan Swedia merupakan sebuah pertandingan penting dalam perebutan jatah lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2018.

Prancis akan melakoni partai lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia di Friends Arena, Stockholm, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.

Les Blues - julukan Prancis - masih butuh mendulang poin di lima pertandingan tersisa di kualifikasi Grup A.

Sama halnya dengan Swedia apabila ingin finis di posisi teratas agar bisa mendapatkan tiket lolos langsung.

Baca Juga:

"Pertandingan ini penting buat kami dan sangat penting buat Swedia karena posisi mereka berada di bawah kami di klasemen," kata Deschamps.

"Namun, pertandingan ini tidak menentukan karena masih ada empat pertandingan tersisa. Laga ini akan sulit. Kami akan mengerahkan seluruh komitmen dan determinasi," ujar dia.

Saat ini Prancis menempati posisi pertama dengan kemasan 13 poin dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, Paul Pogba dkk hanya unggul tiga poin dari Swedia yang berada di urutan kedua.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X