Latvia Vs Portugal, Potensi Skor Besar Terulang Lagi

By Jumat, 9 Juni 2017 | 23:34 WIB
Para pemain Portugal saat merayakan gol ke gawang Swedia pada laga persahabatan di Barreiros Stadium, Funchal, Madeira, 28 Maret 2017.
OCTAVIO PASSOS/GETTY IMAGES
Para pemain Portugal saat merayakan gol ke gawang Swedia pada laga persahabatan di Barreiros Stadium, Funchal, Madeira, 28 Maret 2017.

Sebagai juara bertahan Piala Eropa, Portugal berhak tampil di ajang Piala Konfederasi yang mulai dilaksanakan beberapa waktu lagi.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Kendati demikian, penampilan Selecao di ajang ini justru bikin sang pelatih, Fernando Santos, khawatir.

Santos agak waswas lantaran sebelum berangkat ke Rusia, anak asuhnya punya jadwal lebih vital lagi di Kualifikasi PD Rusia 2018 zona Eropa di Grup B.

Portugal akan bertamu ke Riga untuk menghadapi Latvia, Jumat (9/6). Santos berharap Cristiano Ronaldo cs. bisa lebih dulu fokus menghadapi duel ini sebelum start di Piala Konfederasi.

"Untuk saat ini, Piala Konfederasi tak berarti sama sekali. Saya lebih tertarik mempersiapkan tim buat melawan Latvia," ucap sang pelatih dalam sesi konferensi pers seperti dirilis A Bola.

Baca Juga:

"Saya ingin mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk melawan Latvia, termasuk mencari tahu kesiapan para pemain yang saat ini belum fit, seperti Ricado Quaresma. Saya harap dia siap," tuturnya lagi.

Santos jelas tak keliru. Portugal saat ini harus fokus mengambil poin penuh dari Latvia, yang di atas kertas akan mudah diraih.

Latvia sekarang masih di posisi dua terbawah grup, hanya lebih baik dari Andorra. Mereka kalah terus di lima partai internasional semua kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.775


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X