Dua Tim Degradasi Liga Inggris Temukan Pelatih Baru

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 19:20 WIB
Leonid Slutsky saat mendampingin CSKA Moskva dalam laga kontra Totenham Hotspur di White Hart Lane, 7 Desember 2016
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Leonid Slutsky saat mendampingin CSKA Moskva dalam laga kontra Totenham Hotspur di White Hart Lane, 7 Desember 2016

Dua tim yang baru saja terdegrdasi dari Premier Leage atau kasta teratas Liga Inggris, Hull City dan Middlesbrough FC, sama-sama telah menemukan pelatih baru untuk mengarungi musim 2017-2018.

Hull menunjuk Leonid Slutsky untuk menangani tim. Nakhoda berumur 46 tahun itu menggantikan posisi yang ditinggalkan Marco Silva.

"Saya senang menjadi pelatih Hull. Saya sangat menantikan tantangan untuk memimpin klub kembali ke Premier League," ucap Slutsky dilansir laman resmi klub.

"Saya sudah tahu bahwa tim ini sangat penting dan punya fan yang loyal. Saya punya perasaan bagus sejak bertemu dengan pemilik klub," kata pria asal Rusia itu.

Baca juga:

Sebelum merapat ke Hull, Slutsky tercatat sudah menangani lima klub. Prestasi terbaiknya didapat ketika menangani CSKA Moskva.

Slutsky meraih total tujuh gelar selama membesut CSKA dari 2009 sampai 2016, termasuk tiga trofi liga.

Sementara itu, Middlesbrough FC berhasil mendapatkan tanda tangan Garry Monk.

Menurut informasi dari situs resmi klub, Monk baru akan diperkenalkan sebagai nakhoda anyar pada Senin (12/7/2018) dalam konferensi pers. 

Monk sendiri belum terikat dengan klub manapun sejak meninggalkan Leeds United pada 25 Mei 2017. Ia angkat kaki setelah gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen klub.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X