Leonardo Bonucci, Ayah Terbaik di Dunia

By Dian Savitri - Jumat, 9 Juni 2017 | 22:53 WIB
Leonardo Bonucci beserta istri, Marina, dan kedua putranya, Leonardo dan Matteo, bersama trofi Serie A saat perayaan scudetto, pada akhir laga Serie A antara Juventus dan Crotone di Stadion Juventus, 21 Mei 2017, di Turin.
Valerio Pennicino/Getty Images
Leonardo Bonucci beserta istri, Marina, dan kedua putranya, Leonardo dan Matteo, bersama trofi Serie A saat perayaan scudetto, pada akhir laga Serie A antara Juventus dan Crotone di Stadion Juventus, 21 Mei 2017, di Turin.

Sejak pertama kali pindah dari Bari, pada Juli 2010, Leonardo Bonucci menjadi bek andalan Juventus. Pemain 1 Mei 1987 itu sudah enam kali menjadi scudetto bersama klubnya. Yang terakhir adalah musim 2016-2017.

Bisa dipastikan, semua yang berhubungan dengan Juventus, entah itu pemain, pelatih dan stafnya, official lainnya, termasuk keluarga mereka, sangat gembira dengan prestasi Juventus.

Namun, ada satu orang yang tidak menyukai Bonucci dan Juventus menjuarai Serie A secara beruntun. Orang itu adalah putra Bonucci, Leonardo.

Leonardo Bonucci adalah hasil pernikahan Lorenzo dengan Marina Maccari. Leonardo, kelahiran Juli 2012, adalah kakak Matteo, yang usianya dua tahun lebih muda.

Baca Juga:

Sejak ia tahu sepak bola, rupanya Leonardo sudah memantapkan pilihan untuk menjadi suporter rival sekota Juventus, Torino.

Leonardo bersikap biasa saja, kadang cemberut, ketika ayahnya dan semua pemain Juventus merayakan sukses scudetto, 21 Mei 2017 di kandang Juventus.

Namun, wajah yang kontras ditunjukkan oleh Bonucci Junior itu satu pekan setelah perayaan itu. Bonucci Senior memenuhi janjinya untuk membawa sang putra menemui pemain favorit sang anak di Torino, Andrea Belotti.

Alhasil, di mata Leonardo, Bonucci tetaplah ayah terbaik di dunia, walau tidak bermain di Torino.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Guardian, Sky Sports Italia, La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X