Pebalap Max Biaggi Alami Kecelakaan Saat Latihan Supermoto

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 Juni 2017 | 21:23 WIB
Pebalap asal Italia, Max Biaggi, sedang berada di paddock menjelang sesi latihan World Superbike Championship di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 20 Juli 2012.
AFP/RADEK MICA
Pebalap asal Italia, Max Biaggi, sedang berada di paddock menjelang sesi latihan World Superbike Championship di Sirkuit Brno, Republik Ceko, 20 Juli 2012.

Mantan pebalap MotoGP asal Italia, Max Biaggi, harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Latina, Italia, Jumat (9/6/2017).

Peraih gelar juara World Superbike Championship pada 2010 dan 2012 itu mengalami kecelakaan ketika menjalani tes balapan Supermoto.


Berdasarkan informasi dari Repubblica.it, Biaggi langsung dibawa dengan mobil ambulans menuju Rumah Sakit San Camillo di Roma, Italia, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabarnya, pria yang kini berusia 45 tahun itu mengalami cedera di bagian punggung. Petugas medis melaporkan bahwa insiden yang dialami Biaggi dikategorikan sebagai "code red" atau darurat.

Biaggi ikut World Championship pada 1991 di kelas 250cc. Dia naik ke kelas permier pada 1998 dan meninggalkan MotoGP pada akhir 2005.

Pada 2007, dia pindah ke World Superbike. Biaggi kemudian memutuskan pensiun dari dunia balap profesional setelah menjuarai World Superbike 2012.

Berita terbaru akan menyusul...



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X