Arema FC Vs Perseru: Berharap Poros Latin

By Sabtu, 10 Juni 2017 | 06:38 WIB
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales (dua dari kanan), duel dengan bek Persib, Achmad Jufriyanto (dua dari kiri), pada laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Performa Arema FC di Liga 1 cenderung naik-turun selama beberapa pekan terakhir.

Penulis: Indra Citra Sena/Ovan Setiawan

Sempat gagal menang sebanyak tiga laga beruntun versus PSM Makassar (0-1), Madura United (1-1), dan Persela Lamongan (0-4), Singo Edan mampu menang dua gol tanpa balas atas Mitra Kukar, lalu keok lagi dari Persija Jakarta (0-2).

Kesempatan memperbaiki permainan datang di pertandingan terdekat menghadapi Perseru Serui, Sabtu (10/6/2017). Bukan pekerjaan yang mudah mengingat Arema mengalami krisis pemain akibat berbagai hal, mulai dari cedera, suspensi kartu, hingga panggilan tim nasional Indonesia U-22.

Setidaknya, enam pilar tim bakal menghilang dari susunan starter, yakni Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Adam Alis Setyano (timnas), Johan Ahmad Farizi (suspensi), dan Jad Noureddine (timnas Lebanon).

Beruntung kondisi dua pemain asal Amerika Latin, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra, berangsur membaik sehingga bisa kembali mengisi skuat Arema. Mereka diharapkan bisa membantu tim mengamankan poin sempurna di hadapan publik sendiri.

Baca Juga:

Satu personel "Latin" lain yang diharapkan bisa mengobrak-abrik pertahanan Perseru adalah Cristian Gonzales. Dia mengaku siap kembali bekerja ekstra keras untuk mengembalikan Arema ke jalur kemenangan.

“Saya siap bekerja keras dan mengupayakan kemenangan bagi Arema. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi dibanding pertandingan-pertandingan terdahulu,” kata striker berjulukan El Loco alias Si Gila ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X