Lionel Messi Sudah Melebihi Harapan Pelatih Baru Argentina

By Sabtu, 10 Juni 2017 | 09:46 WIB
Aksi selebrasi Lionel Messi selepas menjebol gawang Cile untuk timnas Argentina dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Monumental Stadium, Buenos Aires, 23 Maret 2017.
EITAN ABRAMOVICH / AFP
Aksi selebrasi Lionel Messi selepas menjebol gawang Cile untuk timnas Argentina dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Monumental Stadium, Buenos Aires, 23 Maret 2017.

Lionel Messi (29) sudah melebihi harapan pelatih baru Argentina, Jorge Sampaoli. Sang pelatih kagum pada sikap bintang Barcelona itu.  

Penulis: Riemantono Harsojo

Diario Ole menggambarkan bagaimana kekaguman Sampaoli kepada Lionel Messi saat berbicara di sesi konferensi pers di Melbourne pada Kamis (8/6/2017).

"Setiap kalimat dari Jorge Sampaoli mencerminkan kekaguman sang pelatih tim nasional kepada si nomor 10," tulis media olahraga Argentina itu.

Sampaoli memuji sikap Messi untuk memundurkan waktu liburan demi dapat memperkuat timnas di era baru sebelum pernikahannya.

Padahal, seperti ditulis Diario Ole, La Pulga tidak memiliki kewajiban membela La Albiceleste mengingat dua agenda pertandingan pada Juni hanya bertajuk persahabatan.

Baca Juga:

Setelah menekuk Brasil 1-0 di Melbourne, Australia, dalam debut Sampaoli, Jumat (9/6/2017), timnas Argentina akan bertanding melawan tuan rumah Singapura (13/6/2017).

Tenaga Messi baru sangat dibutuhkan ketika La Seleccion menjalani pertandingan ke-15 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan tuan rumah Uruguay pada 31 Agustus dan pada 5 September saat menjamu Venezuela.

"Messi melebihi harapan saya. Dia sangat sederhana dan rendah hati. Dia adalah pemimpin yang positif," kata Sampaoli.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X