Real Madrid Batal Bajak De Gea, Man United Lega

By Sabtu, 10 Juni 2017 | 08:45 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea, merayakan kemenangan timnya di pengujung laga melawan West Ham United di Stadion London, Stratford, pada 2 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David de Gea, merayakan kemenangan timnya di pengujung laga melawan West Ham United di Stadion London, Stratford, pada 2 Januari 2017.

Tidak ada yang dirasakan oleh kubu Manchester United selain bernapas lega setelah mucul kabar Real Madrid telah membatalkan keinginan mencuri kiper David de Gea dari Old Trafford.  

Penulis: Dedi Rinaldi

Manchester United pun kini tidak perlu risau lagi dengan masa depan David de Gea.

Sudah dua tahun ini Setan Merah terus waswas setiap musim transfer dibuka karena El Real selalu dikaitkan dengan kiper yang diboyong Setan Merah dari Atletico Madrid ini.

Bahkan pada musim lalu jika tidak terkendala peristiwa yang disebut-sebut cukup konyol, yaitu kesalahan tanggal, maka De Gea sudah menghilang dari Man United.

Madrid yang baru merayakan gelar ke-12 Liga Champions dipastikan tidak akan mengejar jasa De Gea lagi pada bursa transfer musim panas 2017-2018.

Menurut koran Spanyol, Marca, Madrid batal membeli De Gea demi menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh kiper yang ada sekarang, yaitu Keylor Navas.

Dalam dua bulan terakhir, kiper asal Kosta Rika ini telah menunjukkan penampilan yang sangat impresif. Tak pelak, Real Madrid berencana mempertahankan Navas sebagai kiper utama pada musim depan.

Bahkan, keputusan ini kabarnya sudah mendapatkan dukungan penuh dari semua elemen klub.


Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengangkat trofi usai timnya meraih gelar juara Liga Champions 2016-2017. Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 dalam laga Liga Champions 2016-2017 di Stadion National, Cardiff, (3/6/2017).(DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X